Jumat, 18 Desember 2009

AKU telah LAKU

hy all....
udah lama nggak ngepost, pegel nih tangan buat nulis. hakhak. udah gitu mau UAN lagi .
sibuk bljr. palagi tu.. si bk gila . AGH !!

well, akhirnya SAYA telah LAKU !!!! *krik...krik..krikk...*
iya, memang saya telah laku. bukan laku terjual with BIG SALE, atopun apa, tp saya tidak lagi berstatus LAJANG, alias JOMBLO, tapii, IN RELATIONSHIP !!
yeee .... nggak nyangka yah , si manusia bersucang raksasa ini, ada yg mau, wekekekekek (trima ksih TUHAN, hambamu ini tidak menjadi seekor prewong tua ). yg jelas, hidupku ini sudah terisi dgn kehadiran seorang cowo. hahahaha. meskipun bgono, ttp aja BACKSTREET alias JALAN BELAKANG alias LENGKONG. wahahaha. tak apalah, kulakukan semuanya demi kau, saaiiaankk...(cuuihhh)

gimana rsanya pacaran ?
gimana rasanya deg2an wktu ketemu ?
gimana rasanya dipegang2 tangannya ?
gimana rasanya keujanan, trus berteduh di pos hansip, dan dipakein jaket ??
*gubragg*

hahaha, sinetron bgt siihhh...
ga mungkin diriku ini blm pernah pacaran sodara2 sebotol.
yasudah, sekian mengenai lelaki hidung belang saya *lohh??* maksudnya lelaki yang menjadi pacar saya, mohon dijadikan cacatan !

salam sucang !
muuaahhh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar